Introduceyourself: Hai Steemit

in #memperkenalkan6 years ago (edited)

Hai Steeman semua.

Perkenalkan saya anak baru di dunia steemit-steemitan. Nama saya Rayful asli dan lahir di Aceh namun beberapa waktu terakhir tinggal sementara di Jakarta. Jika sulit melafalkannya, panggil saja Ray. Sejak akhir tahun lalu saya terus dirayu untuk menulis di sini. Kenapa ? "kamu bisa ceritain apa aja," kata salah satu teman. Mungkin salah satunya yang ikut mendorong seperti @icha.zabachaer dan @cmhbibi.

Kalau dipikir-pikir benar juga. Apalagi sebagai orang yang kesehariannya bekerja sebagai penulis hal agak berat, saya juga butuh ruang sebagai wadah ekspresif diri. Karena sepertinya steemit mampu menjadikan orang-orang makin suka menulis dan candu untuk menjahit tiap kata demi kata.

Steemit saya kira cocok bagi kita yang tidak tahu harus membawa ke mana tiap sajian tulisan. Karena steemit akan menerima dengan lapang dada, ikhlas dan istiqamah. Asal tentu jauh dari unsur SARA. Di masa mendatang, steem saya yakini menjadi payung bagi kita khususnya saya yang masih miskin pengetahuan lagi fakir diksi menjadi penulis handal.

Di sini akan jadi tempat latihan semua orang untuk mencoba ketangkasan menulis. Belum lagi untuk berbagi pengalaman menarik, sehingga secara tidak langsung akan memberikan nuansa positif antar sesama penulis. Tentu juga wawasan yang lebih luas dengan saling membaca postingan teman-teman.

Secara langsung meski belum pernah bertemu, saya ucapkan terimakasih kepada @good_karma lantaran jerih dan ide cemerlangnya telah membuat aplikasi ini. Saya doakan inisiatif ini akan jadi kenang-kenangan yang kamu buat untuk dunia. World was note your name.

Ini jadi ruang fakir diksi seperi saya menambah kosa kata serta tentu untuk mengenal dunia lebih luas. Thanks teman-teman !!!

Salam hangat dan rindu (nggak pake cium).

IMG_3389.JPG

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit senior @rayfulmudassir. Semoga senang dan betah berada di sini. 😎

Hahaha.. masih harus banyak berguru sama juragan @fadhil ... Makasi dukungannya

Welcome to the best community that values ​​our hard work. I hope you have a good time here and I wish you the May of the successes. Do not hesitate to share with me what you like and keep in touch, I am also new to the community, I invite you to see my post and vote, regards

Thank you so much @free-creativity ... keep in touch with were post. regards

welcome to the jungle my friend,..

Thanks a lot @lord-geraldi my friend .. Im just a newbi now

Mantap nak.... Ibu bangga 😂

Ibu memang inspiratif... Salut hahha