Postingan perdana(konstribusi perdana pada steemit)

Pagi ini cuaca terasa mendung,badan dingin membuat tubuh ini lemas tak berdaya.
Namun beban pikiran yang selalu membuat diri ini tetap semangat.
Awal pagi seperti biasa mengawali pekerjaan di setiap hari,
Pagi ini rutinitas masih seperti biasa,bangun pagi menjalankan aktivitas saya.
Sebelum saya melanjutkan penjelasan tentang kehidupan saya.lebih enaknya klaw saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.
Perkenalkan nama saya saiful bahri saya lahir pada tanggal 4 April 1968 saya berasal dari pulau sumatra ujung,provinsi Nanggroe aceh darusallam. image
Sekarang saya tinggal di sebuah kabupaten yang sedang berkembang yaitu kabupaten Bireuen.sekarang saya sudah bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri coffe aceh,saya bekerja di sini sudah hampir 4 tahun,banyak pengalaman yang saya dapatkan disini.
Saya mempunyai sebuah keluarga yang sangat bahagia dan saya di berikan dua orang anak laki laki,rasanya cukup senang mempunyai kedua anak laki laki.
Di usia saya yang sudah berkepala tiga,saya ingin menghabiskan waktu tua saya bersama anak anak saya nantinya.
Semoga saya diberikan kesehatan olleh allah swt.
Semoga apa yang saya sampaikan bisa menjadi yang terbaik bagi saya dan keluarga saya.
Sampai disin perkenalan saya,apabila ada kata yang salah saya minta maaf.
Salam knal dari saya saiful bahri...

Sort:  

Ini tulisan yang keren dan telah kami upvote ya..

Postingan anda keren mas...