Alam Pegunungan Desa Cimacan Jawa Barat

in #nature6 years ago

S/N RR1 H204 [JMXN]

Halloo kawan Steemians

Kali ini Saya akan Memposting Panorama Alam Pegunungan Desa Cimacan yang terletak di Daerah Jawa Barat..

Suasana pagi Hari Ketika Saya Menginap di Sebuah Villa Dahlia di daerah puncak Bogor ( Cimacan ) terlihat sangat indah dan Sejuk udara dan Pemandangan Bukit di depan villa yang saya tempati..
image
Lokasi tempat ini tidak jauh dari Taman Cibodas Raya, gampang dan Mudah di jangkau oleh masyarakat manapun...

Memang Pada Saat itu Jalur puncak belum bisa di lalui oleh kendaraan di kala cuaca mendung dan turun hujan, di karenakan bahaya longsong yang sering kerap terjadi di area puncak tersebut, Sesampainya saya di sana bersama Rombongan, ketika saya pulang dari acara MeetUp Ksi di Bandung dan jalur yang kami lalui melewati jalur puncak cianjur,
Sekaligus Mengisi Waktu Libur panjang imlek.
image
19/02/18
Pandandangan Panorama alam pegunungan ini menandakan bahwa, Keindahan Alam indonesia masih Terlihat sangat Asri,
Yang mana penguningan tersebut dihiasi oleh langit yang biru serta kabut awan yang sangat cerah..dan,
Sayapun akan berencana apabila memang Allah SWT Kehendaki saya akan Mengadakan MeetUp Steemit untuk Komunitas Jabotabek yang di bangun oleh Senior saya bersama Rekan steemian lainnya,
dan Semoga saja tercapai Aamiin, dan adapun saya melaksanakannya secara bergotong royong bersama Sahabat Steemian demi suatu _Kebersamaan yang Murni dan Hakiki..
Semoga Harapan saya Bersama Rekan Rekan Steemian jabotabek Berjalan dengan Baik
Sesuai dengan Pemandangan sebuah prgunungan yang sangat indah bersama hembusan udra angin yang Sejuk, yang sama halnya sebuah Keinginan saya di dalam menjalin kebersamaan.. ** Baik dari golongan yang kecil, menengah, danbyang teratas Aamiin..Aamiin..Aamiin**

Salam Hangat Saya Steemian
@cingfyan

Sort:  

Nice place where it is bro ?

Thankyou mister...that's cibodas Musquito bogor...hahahaha.. are you like this mister...? Essay

Hahhahaha good answer and make me dizzy

Yes...thankyou verrymuch sir..
you are the best brother in jakarta...wakwakwakak

Yap..u 2 man...

very nice both of you...i am glad..you dont take me to bandung..

No..your good friend always member you...
Take me out.. hahahhaaaaaa

Thank's sir

I like i like you..

Whats...no..no..no.. don't like me..
I am not ladies..hahahahhahaa...
I like this..good for you my friend

Gua, you, tadi no kemek di KFC he he he

Congratulations @cingfyan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Pemandangan ny indah bgt cing... Smoga meet up selanjutnya buat komunitas jabotabek diberi kelancaran n kesuksesan.. Amiennn