Photography original..bayangan di air jernih.

in #nature6 years ago (edited)

image


Apa yang anda lihat saat melihat photo ini, pemandangan yang terbalik, apakah itu di daratan atau di air, terlihat sama kan. Itu lah keindahan dari kejernihan alam yang telah di anugrah kan kepada kita...
Sort:  

Hahaha membuat saya harus memutarkan smartphone saya..

He he,,terimakasih dek...

Sama-sama bg... Sering-sering posting photo terbalik ya bg..wkwkwwwk

Masak jesca nama cowok,,he he...

Hahah
jadi cewe ya.. Lhoksemawe di mananya kk.

Foto yang sangat indah @jesca... luar biasa keindahan dari kejernihan dan ketenangan air ... semoga hati dan jiwa kita semua juga bisa menjadi seperti air tersebut yang tenang dan jernih... sehingga akan memberikan aura yang bagus untuk kita tentunya...
salam kenal dari aceh...

iya, salam juga kak, saya juga orang aceh...

ooo iya @jesca .... kalo saya di Banda Acehnya...
@jesca dmn?

Oma jioh that lagoo,,lon di lhokseumawe,,watee ta jak maen keunan lah tasinggah eunteuk.

ok...ok... boleh...

Kamu @jesca sangat kreatif, foto yang bagus dan kamu punya banyak ide.

Iya bang yushadi, saya suka dengan photo seperti itu....