Mengintip Keindahan Gunung Seulawah Agam

in #nature5 years ago
Hi stemians semuanya
Hari ini saya akan berbagi beberapa gambar yang saya ambil dengan kamera smartphone milik saya.
Oya, gambar ini saya ambil dari dalam mobil ketika saya dan rekan-rekan kerja saya melakukan perjalanan ke Banda Aceh.

IMG_20190116_150522.jpg


IMG_20190116_150350.jpg


IMG_20190116_150543.jpg


Gunung Seulawah Agam adalah sebuah gunung berapi yang terletak di Kecamatan Seulimeum dan Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.
Di gunung ini terdapat hutan tropis yang didominisi dengan pohon-pohon besar yang tumbuh subur. Kelestarian dari gunung ini cukup terjaga sehingga menarik minat para wisatawan untuk berkunjung dan melakukan pendakian.
salam @mala.aniez
Sort:  

kawasan gunung seulawah agam salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi :)

jangan terlewatkan juga gunung seulawah inong 😄

Congratulations @mala.aniez! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 20 posts. Your next target is to reach 30 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!