Jalan Krueng Raya - Blang Bintang

in #nature6 years ago

Assalammualaikum
Hi all Steemians

Pernahkah kalian melihat laut dari ketinggian??
Pastinya pernah donk.
Saya ingin berbagi tentang jalan shortcut dari masyarakat yang tinggal di Krueng Raya yang ingin berpergian ke arah Blang Bintang. Kalian bisa melewati jalan pintas ini dan disuguhi dengan pamandangan yang luar biasa. Subhanallah.

20161225_104526.jpg

Gambar tersebut saya ambil ketika saya dan keluarga ingin menghabiskan waktu sore di hari libur. Sungguh perjalanan yang menyenangkan.

20161225_104943.jpg

Walau wajah saya tertutup dengan tangan @renijuliani , bukan masalah. Kalian bisa lihat indahnya langit di sore itu. Sayangnya @ridharinaldi tidak turut serta untuk menikmati perjalanan ini. 😅

Setelah menjelajahi Google, saya menemukan satu postingan yang bagus sekali yang menceritakan keindahan jalan pintas tersebut. Kalian bisa melihatnya di halaman
http://liza-fathia.com/indahnya-panorama-di-jalan-blang-bintang-krueng-raya/

Beberapa foto yang bisa kita lihat dari postingan tersebut.

wpid-img_20140326_013752.jpg

wpid-img_20140326_014257.jpg

Pastinya perjalanan kalian tidak akan sia-sia. Semoga kalian suka, terus bersemangat dan jangan lupa bahagia. 😉

20161225_104810.jpg

Sort:  

Saya pernah sekali lewat jalan itu dan saya pikir saya tersesat krna mengikuti maps

Dengan tersesat jadinya tau. Memang jalannya agak sepi. Jadi lebih baik kalau perginya tidak sendirian. 😊