Ulee lheue Nature Beach

in #nature7 years ago

Assalammualaikum,
Hii steemian. Berjumpa kembali kita selama seminggu ini saya belum kepikiran ingin memposting karya-karya hasil pemotretan di sekitar aceh khususnya banda aceh. Dan akhirnya, pada postingan saya yang kai ini, saya akan menampilkan salah satu masterpiece saya ,selama pemotretan di daerah ulee lheue.
Siapa yang tidak tahu dengan pantai ulee lheue . Pantai yang terkenal dengan sunset yang indah dan landscapenya membuat kita tidak bosan ingin selalu datang melihat keindahannya. Berikut Ini hasil hunting saya di aceh tepatnya di pantai ulee lheue

DSC_0830.JPG

Kontras, (+8) 1/70 F 5.6, ISO= 800

Itu salah satu masterpiece saya. masih banyak lagi yang ingin saya upload tapi untuk perkenalan pertama hasil saya cukup ini saya
Demikian hasil karya saya. sampai berjumpa di minggu depan. mari saling mendukung. salam aneuk nanggroe
wassalammualaikum.

Sort:  

Very nice seen Visit my blog watch gold bangles designs Follwo me !

nice view! Upvoted and follow your account. Have a nice day, greetings from Hungary!

thanks bro:)

You are welcome!

Nice shot!!!