The beauty of the lake at dusk

in #nature6 years ago (edited)

THIS IS FROM ME TO YOU

INI DARI SAYA UNTUK ANDA



ENGLISH

INDONESIA



PRELIMINARY

PENDAHULUAN


greetings friendship from aceh .... Constantly spirit unyielding............

Salam persahabatan dari aceh.... Terus semangat pantang menyerah............


INITIAL DISCUSSION

PEMBAHASAN AWAL



ENGLISH


a.] important information


Writing this article, aiming only to share the nature atmosphere dusk in my village with you, the title of the article I took, from the word words contained in this article, if there is a mistake in the presentation, please give good advice and criticism, and also aim for our common good in the future


The beauty of the lake at dusk



Keindahan danau di senja hari


INDONESIA


a.] Keterangan penting


Penulisan artikel ini, bertujuan hanya untuk berbagi suasana alam senja di desa saya dengan anda, judul artikel saya ambil, dari kata kata yang ada dalam artikel ini, jika terdapat kesalahan dalam penyajiannya, tolong beri saran dan kritikan yang baik, dan juga bertujuan untuk kebaikan kita bersama dimasa depan



ENGLISH


b.] location of shooting


All the photos I will attach to this article, location shooting around my village


INDONESIA


b.] lokasi pengambilan gambar


Semua foto yang akan saya lampir kan dalam artikel ini, lokasi pengambilan gambar di sekitar desa saya




THE MAIN DISCUSSION

PEMBAHASAN UTAMA



The beauty of the lake at dusk

Keindahan danau di senja hari



Nature keeps millions of beauty, sometimes we are not observant in seeing the beauty of nature that is very close to us, let us see below The beauty of the lake at dusk in my village Aceh, Indonesia

Alam menyimpan jutaan keindahan, terkadang kita tidak jeli dalam melihat keindahan alam yang sangat dekat dengan kita, mari kita lihat di bawah ini Keindahan danau di senja hari di desa saya Aceh, Indonesia



photo taken 22/03/2018 - 18:36
photo taken 22/03/2018 - 18:36
photo taken 22/03/2018 - 18:36
photo taken 22/03/2018 - 18:36 https://ipfs.busy.org/ipfs/QmSqgaezGr9uSyEKjzwVWY3Tf4BkrLuszohyAH1pfZR6CH



as time goes by, when entering the twilight time will create a beautiful natural atmosphere in my village

seiring waktu berjalan, ketika memasuki waktu senja akan tercipta suasana alam yang indah di desa ku


photo taken 22/03/2018 - 18:38
photo taken 22/03/2018 - 18:38
photo taken 22/03/2018 - 18:38
photo taken 22/03/2018 - 18:39 )

)


at dusk come the lake that is in my village will look very beautiful with decorated trees and sky twilight full color

di saat senja datang danau yang ada di desa saya akan terlihat sangat indah dengan dihiasi pepohonan dan langit senja yang penuh warna


photo taken 22/03/2018 - 18:42
photo taken 22/03/2018 - 18:42
photo taken 22/03/2018 - 18:42
photo taken 22/03/2018 - 18:43




although this is just a very simple natural atmosphere, I want you to also be able to see and enjoy the natural atmosphere that I get this

walaupun ini hanya suasana alam yang sangat sederhana, saya ingin anda juga bisa melihat dan menikmati suasana alam yang saya dapatkan ini



photo taken 22/03/2018 - 18:46
photo taken 22/03/2018 - 18:46
photo taken 22/03/2018 - 18:46
photo taken 22/03/2018 - 18:47




after we see all the natural atmosphere that is in my village ... We all have thought different.... for me this looks beautiful, ... how according to your judgment, ........ ???

setelah kita melihat semua suasana alam yang ada di desa saya ... Kita semua memiliki penilaian yang berbeda....bagi saya ini terlihat indah,... bagai mana menurut penilaian anda,........???



ENGLISH


all photos of natural beauty at dusk, I take in my village Aceh, indonesia for us to enjoy together, hopefully all this can entertain you, if this is useful for you give your upvote


Recapitulate all images



)




Rekapitulasi semua gambar


INDONESIA


semua foto keindahan alam di waktu senja, saya ambil di desa saya Aceh, Indonesia untuk kita nikmati bersama, semoga semua ini bisa menghibur anda, jika ini bermanfaat untuk anda berikan upvote anda



ENGLISH


CONCLUSION


After we read, see and enjoy all this beauty, then we can take conclusion that, every part of nature has its own beauty for us who love the beauty of nature, and for me personally this beauty can give me peace




INDONESIA


KESIMPULAN


Setelah kita membaca, melihat dan menikmati semua keindahan ini, maka kita dapat mengambil kesimpulan bahwa, setiap bagian dari alam memiliki keindahan tersendiri bagi kita yang mencintai keindahan alam, dan bagi saya pribadi keindahan ini bisa memberi ketenangan kepada saya



SUGGESTIONS FROM ME


based on the above conclusions, suggestions from me, we are joining the social media steemit.com who act as the author of the article, let's share, every part of nature that exists in our respective regions, and what we think worth it we to share here, so that we can see and recognize it even if it does not come to it, although sometimes the rewards we get are not as expected, but we also have benefited from our efforts, at least our area has been known by some of the world community, and if we do diligently, over time we will also get the rewards that are in accordance with our efforts



SARAN DARI SAYA


berdasarkan kesimpulan di atas, saran dari saya, kita yang bergabung pada media sosial steemit.com yang bertindak sebagai penulis artikel, mari kita saling berbagi, setiap bagian dari alam yang ada di daerah kita masing masing, dan yang kita anggap pantas untuk kita bagikan disini, agar kita bisa melihat dan mengenalinya walaupun tidak mendatanginya, walaupun kadang imbalan yang kita dapatkan belum sesuai harapan, akan tetapi kita juga sudah mendapatkan keuntungan dari usaha kita, setidaknya daerah kita sudah di kenal oleh sebagian masyarakat dunia, dan jika kita melakukannya dengan tekun, seiring berjalannya waktu kita juga akan mendapatkan imbalan yang sesuai dengan usaha kita



ENGLISH


RECOMMENDED


We can learn How to grow well in social media steemit.com on articles written by @sponge-bob with title ''Surviving G0.00se Eggs as Your Steemit Status Grows'' we can read it HERE and I have translated into the unity language of Aceh or Indonesian language, with the permission of the original author


source



INDONESIA


DI ANJURKAN


Kita bisa mempelajari Cara untuk bisa tumbuh dengan baik di media sosial steemit.com pada artikel yang ditulis oleh @sponge-bob dengan judul ''Selamatkan G0.00$ Telur sebagai Status pertumbuhan anda di Steemit'' kita bisa membacanya DISINI dan sudah saya terjemahkan kedalam bahasa persatuan daerah Aceh atau bahasa indonesia, atas izin dari penulis asli



INVITE


For those of you who want to join busy.org you can join by clicking the following link ''https://busy.org/i/@riostarr'' after that follow the instructions, or in accordance with this picture, we can get a free upvote from @busy.org if it meets the specified requirements, and we can learn as complete HERE


https://ipfs.busy.org/ipfs/QmR2Wb2uao3DPXHm6tQC51cah7cMjAL5juYEi475XxN3Xi images results edit adobe photoshop

MENGAJAK


Bagi anda yang ingin bergabung dengan busy.org anda bisa bergabung dengan cara klik link berikut ini ''https://busy.org/i/@riostarr'' setelah itu ikuti petunjuk yang ada, atau sesuai dengan gambar ini, kita bisa mendapatkan upvote gratis dari @busy.org jika memenuhi ketentuaan yang sudah ditetapkan, dan kita bisa mempelajari selengkapkan DISINI



FINAL INFORMATION


everything I say in this article, is personal opinion, according to thought and knowledge which I get from various sources, if there is deficiency please forgive


KETERANGAN AKHIR


semua yang saya katakan dalam artikel ini, adalah pendapat pribadi, sesuai dengan pemikiran dan pengetahuan yang saya dapatkan dari berbagai sumber, jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan



You can see some of my recent posts below


Anda dapat melihat beberapa postingan terbaru saya di bawah ini



The latest post is at the top :

Postingan terbaru ada di paling atas :



Not like yesterday
Nature atmosphere Blang Bintang in the morning
Nature in the countryside ''2''
The beauty of the dusk ''5''
White Sand Beach Lhok Mee



You can also see my other posts which will give something different for you

Anda juga bisa melihat postingan saya lainnya yang akan memberi sesuatu yang berbeda untuk anda


Do we realize how important it is to maintain nature preservation
Unique natural phenomenon that I managed to capture
Nature always gives the best for us and social media steemit also do the same thing


I hope you loving it



@riostarr


Sort:  

indah seklli @riostarr.alami

terimakasih banyak teman

Luar biasa postingan nya, sangat indah dan spektakuler:) ditambah dengan tehnik penyajian yg luar biasa membuat postingan semakin menarik dan berkwalitas..

terimakasih banyak teman

Post anda bg @riostarr selalu di tunggu oleh para steemians, sangat bermutu, tetap semangat bg rio kami selalu menunggu post anda selanjutnya.

terimakasih banyak teman

Wowww..... alam yang sangat indah bg @riostarr, saya sangat suka sama postingan nya, terima kasih telah berbagi

terimakasih kembali teman

Sungguh mempesona. Paduan jingga dan suasana danau yang indah makin membuat gambar lebih autentik.
Gahar👍👍👍🤘🤘

terimakasih banyak teman

Kembali kasih kanda 😊

Great photogrophy boss

Good job bg.memangpostingan abg sangat berbakat dalam hal memotret.senang sekali biasa berteman dengan ABG.salam dari saya di Aceh Utara

terimakasih banyak teman, salam kembali

Post anda sangat bermutu @riostarr dan saya sebagai pemula di steemit sangat menunggu postingan anda selanjutnya karena postingan anda bisa saya jadikan sebagai referensi tetap semangat @wakjal

terimakasih banyak teman

Waw indah sekali pemandangannya bg @riostarr, postingan bg rio membuat saya terus nersemangat, terima kasih bg @riostarr

terimakasih banyak teman

Mantrap sekali bg @riostar,
Mau tanya bg, untuk penilaian artikel ini berapa lama waktu yang dibutuhkan sehingga siap untuk dibaca.

paling cepat 5-6 jam, kalau gambarnya banyak mungkin lebih lama, apalagi jaringan lelet, bisa 10 jam..

Wow...
Lama juga yah, hadeuh....
Salut sama bg rio.

Jumpa kembali malam ini bg @riostarr, air juga indah jika sudah masuk dalam postingan bg @riostarr, semoga anda selalu sehat walafiat.

terimakasih banyak teman

Sangat-sangat bagus ceritanya dan fotonya saya sangat suka dan saya sangat menarik buat dicoba.vote balik ea bg.

terimakasih banyak teman

Setiap saya melihat gambar-gambar yang @riostarr tunjukkan,saya merasa seakan-akan saya berada di alam lain yang begitu indah,begitulah kesan yang saya rasakan,gambarnya benar-benar indah,terus-terang saya salut dengan kemampuan @riostarr melakukan bidikan-bidikan yang tepat dalam melakukan pemotretan,saya mohon maaf jika ada yang salah dalam komentar saya,terima kasih.

terimakasih banyak teman, tidak ada yang salah dengan komentar anda

Pemandangan yang indah dan sejuk dipandang mata, teu ingat u gampong jak ublang jeut kalon pemandangan lage nyan wate supot,,,hehehehe

ya benar, terimakasih banyak teman

Hello friend, I really do not have any criticism to give you, many feelings for such beautiful photographs that really is a natural beauty, it's worth it reesteemear

many thanks my friend

Sebuah danau walau biasa tapi akan terlihat indah jika kita mengambilnya dinsaat timing yang tepat. Respek buat bang @riostarr yang selalu memberikan motivasi di setiap postingan photography nya.

terimakasih banyak teman

DQmeJSS2cdRVQ4gAdphybrbjHSCTEd1QBWiwwzir8xCwCWi.jpg

Seakan-akan langit turun ke bumi. Keren abis boss

terimakasih banyak teman

Alam yang indah, walupun anda katakan alam ini sederhana akan tetapi bagi saya ini sangat menakjubkan karena tiada yang bisa meniru dengan ciptaan tuhan.

terimakasih banyak teman

Sama bang @riostarr, terima kasih juga sudah membalas

You got a 4.34% upvote from @postpromoter courtesy of @riostarr!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

saya hanya bisa memandang postingan ini, sudah tidak ada kata kta lagi dari saya,,, karena setiap postingan dari bg @riostarr selalu luar biasa

terimakasih banyak teman

Danau yang indah

Mantap english nya @riosstarr gambarnya juga luar biasa