You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Natural Beauty in Aceh Besar District ''2''

in #nature6 years ago

saya berusaha untuk bisa melakukan yang terbaik, akan tetapi yang anda pikirkan itu sedikit keliru, saya disini selain menulis juga membaca postingan orang lain, dan saya memberi upvote tidak harus pada paus, akan tetapi bagi siapa saja yang saya anggap pantas untuk saya upvote, walaupun upvote saya tidak memberikan reward yang besar, anda bisa melihatnya pada link berikut https://staging.busy.org/@riostarr/activity

Sort:  

Betul sekali bang @riostarr
Saya percaya karna saya sudah melihatnya sendiri..

Mungkin Anda benar. Saya sudah lama mengenal Anda dan saya mengagumi Setiap postingan anda Karena menurut saya postingan anda sangat berkualitas. Sangat banyak kekurangan saya dalam memahami Steemit dan Dugaan Saya yang keliru mungkin karena kami tidak melihat jejak Anda di setiap postingan saya dan kawan-kawan. Dari Link yang Anda berikan Sekarang Saya mengerti ternyata Anda sangat perhatian terhadap Steemian kecil. Sebagai Orang yang baru belajar saya tidak peduli atas jumlahnya Kita hanya minta support dan dukungan senior seperti Anda bang.

Perlu Anda ketahui, Sudah banyak pelajaran yang kami ambil dari setiap postingan anda. Terimakasih atas perhatiannya.

ia saya memahami itu, akan tetapi yang harus kita ketahui, ketentuan dari adm steemit.com, untuk saat ini setiap steemians hanya diberikan 10 upvote 100% dalam waktu 24 jam, jadi kita harus menerima jika persentase yang diberikan oleh steemians lain kepada kita dalam jumlah kecil

Terimakasih Untuk penjelasannya. Saya rasa ini adalah percakapan yang Sangat bermanfaat Untuk Saya.