Picture #6 - Tidak Ada Negeri Di Atas Awan (Bilingual)

These pictures I took while I was in flight to Makassar on Tuesday, March 13. I sat on the rear-end of plane. It was a beautiful scenery.

1520955254753save.jpg

Actually I wantes to capture the shine of sunset, but failed. So I took cloud pics like usual.

1520955311475save.jpg

Enjoy,
Thank you :)

Another pics I take:
Altocumulus
Cirrocumulus
Alto meets Cirro
Multiple Moons

Bahasa Indonesia

Penerbangan ke Makassar kali ini cukup melelahkan. Mungkin karena Saya baru pulang dari Bandung kemarin sore. Jam 11 hari ini saya sudah harus ke bandara lagi. Jarak ke Bandara dari rumah juga lumayan menguji kesabaran karena macetnya yang mengurangi umur namun menambah dosa.

1520955254753save.jpg

Foto-foto ini saya ambil dari kursi paling belakang. Tempat duduk favorit saya biasanya di bagian lorong, biar mudah keluar. Tapi kali ini, karena ingin memotret suasana di atas langit senja, Saya memilih di samping jendela.

Gara-gara steemit, Saya harus rela tidak duduk di tempat biasanya. Saya yang biasanya tidur kalau di perjalanan, harus tetap terjaga.

1520955311475save.jpg

Tapi gagal, saya ketiduran juga. Hehehe..
Ketika saya bangun, matahari senja sudah lewat di belakang. Next time coba lagi deh.

KSI banner jakarta.jpg

Sort:  

Haaaa, Di atas awan ada awan bukan negeri :)

Seperti mimpi di atas mimpi.....

Nice picture. Go ahead bro!

Thank you mas Iwan!

Kegagalan yang lumayan indah.

Seandainya punya dslr..hehehe

Negeri di atas awan hanya dongeng. Bagus banget awannya. Aku tiap kali terbang siang, selalu takjub liat awan. Pengin rasanya main main di sana kayak doraemon gitu hahaha

Hahaha, ada 1 episode doraemon yang ngeluarin alat biar bisa nginjak awan. Kalo liat awan dar atas pasti kebayang episode itu.

Jadi ingat lagunya katon bagaskara.

Saya cuma tau dikit lagu mas katon..hehehe..

Negeri di atas awan hanya ada dalam dongeng.

Nanti mungkin di surga pak..