New

in #new2 years ago (edited)

Hayy, sudah lama saya tidak pernah menulis beberapa kalimat walau hanya sedikit di sini...
Allhamdulillah, mungkin karena aktivitas saya yang lumayan padat sehingga saya lupa untuk mengawali dalam merangkai kata.
Dan sekarang, tepat pada tanggal 30 November 2021, saya kembali lagi.
Doakan ya teman teman, semoga saya tetap bisa berada disini walau hanya sebentar 🙏😅

Kali ini, saya akan mulai mengawali tulisan ini. Sudah menjadi sifat wanita bahwa saat dia sakit hati, dia akan mulai menceritakan tentang apa yang dia rasakan di berbagai media, bisa melalui tulisan atau melalui perkataan yang tersampaikan ke beberapa pihak.
Begitu juga saya.
Saat memikirkan atau merenungkan sesuatu hal yang tak ada ujungnya untuk diselesaikan, saya lebih memilih untuk diam ataupun menitihkan air mata daripada menuliskan atau menceritakannya. Terkadang apa yang kita sampaikan belum tentu si pendengar memahami apa yang kita rasakan. Seperti yang tertuang dalam cuplikan berikut ini :
في هذه الأوقات ، تعلّم أن تكون وحيدًا
لأنه ليس كل من تحبّه سيبقى
و ليس كل من تثق به سيكون وفياً

Di waktu seperti ini , belajarlah untuk menyendiri Karena tidak semua yang kamu cintai akan singgah dan selalu ada , Dan tidak semua orang yang kamu percaya akan setia

Cuplikan kata-kata tersebut saya ambil dari salah satu pemilik akun Twitter @maulanaarief.

Apa yang beliau sampaikan sudah mewakili apa yang saya rasakan hehehe 😅...

Sudah ya,, begini cara saya menyapa teman teman online ku.
Assalamu'alaikum sahabat 🙏💐