Real Madrid Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo Selasa Mendatang

in #news6 years ago (edited)

Real Madrid dilaporkan bakal mengumumkan niat hengkang Cristiano Ronaldo pada Selasa (10/7/2018). Dia kemungkinan besar menuju ke Italia dan gabung Juventus. Awalnya sempat ada kabar Cristiano Ronaldo akan datang ke Turin pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Sabtu. Ia disebut akan datang melalui Bandara Caselle. Kabarnya pemain berusia 33 tahun itu akan langsung diperkenalkan ke publik pada hari itu juga. Akan tetapi ternyata Ronaldo sampai saat ini masih berstatus pemain Los Blancos.

Real Madrid reportedly going to announce intention to leave Cristiano Ronaldo on Tuesday (07/10/2010). He is most likely heading to Italy and join Juventus.Initially there was news Cristiano Ronaldo will come to Turin on the weekend, precisely on Saturday. He is called to come via Caselle Airport. Reportedly the 33-year-old player will be immediately introduced to the public on the same day. However, Ronaldo is still a Los Blancos player status.

Kemudian menurut laporan yang dilansir oleh Mediaset Premium, kepergian Ronaldo dari Madrid bisa terjadi pada hari Selasa mendatang. Sebab pada saat itu Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez akan menggelar rapat dewan direksi klub. Dalam rapat itu, ia akan mengkonfirmasikan bahwa Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas musim panas ini. Selain itu, disebutkan juga bahwa Perez ingin publik secara jelas melihat bahwa Ronaldo-lah yang mendesak untuk dilego ke klub lain. CR7 sendiri disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan di tempat lain. Media Italia itu juga mengatakan hal ini merupakan bagian dari kesepakatan antara pihak Madrid dengan Cristiano Ronaldo yang telah diupayakan oleh Jorge Mendes pada Januari lalu. Saat itu Mendes meminta Los Blancos melepas CR7 dengan harga 100 juta euro pada klub non rival.

At the meeting, he will confirm that Ronaldo is the party that requested to be released this summer. In addition, it is also mentioned that Perez wants the public to clearly see that Ronaldo is the one who urges to be sold to other clubs. CR7 itself called urgent to leave because they want to find a challenge elsewhere. The Italian media also said this was part of an agreement between the Madrid side with Cristiano Ronaldo which Jorge Mendes had been trying to make in January. At that time Mendes asked Los Blancos off CR7 for 100 million euros at non-rival club.

Mantan klub Ronaldo yakni Manchester United sempat dikabarkan ingin menggagalkan transfer pemain asal Portugal itu ke Juventus. United pun disebut telah menghubungi kubu Los Blancos. Akan tetapi seperti dilansir The Independent, pendekatan United kepada Madrid itu dipastikan gagal total. Pasalnya Ronaldo sudah sangat dekat pindah ke Juventus. Selain itu Juve juga disebut telah bergerak dengan cepat untuk mendatangkan CR7. Mereka diklaim sudah memulai proses nego dengan Madrid setelah final Liga Champions lalu. Menurut laporan tersebut, Ronaldo juga sudah lebih dahulu menyepakati kontrak bersama Juventus. Di Turin nantinya ia akan dibayar 30 juta euro per musim.

Former club Ronaldo ie Manchester United had reportedly wanted to thwart the Portuguese player's transfer to Juventus. United also called has contacted the Los Blancos camp. But as reported by The Independent, United's approach to Madrid was certainly a total failure. Because Ronaldo is very close to move to Juventus. In addition Juve also called has moved quickly to bring in CR7. They claimed to have started a negotiation process with Madrid after the Champions League final then. According to the report, Ronaldo also already agreed on a contract with Juventus. In Turin he will be paid 30 million euros per season.

Madrid sendiri disebut telah bersiap untuk kehilangan Ronaldo. Mereka disebut telah membuat daftar nama pemain yang diangga pantas diboyong ke Bernabeu. Dalam daftar itu ada nama winger milik Chelsea, Eden Hazard. Ia bahkan disebut berada dalam urutan pertama pemain yang diinginkan oleh Madrid. Kemudian ada juga pemain dari Serie A dan Bundesliga. Pemain itu adalah bomber Inter Milan Mauro Icardi dan bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Madrid itself is said to have prepared to lose Ronaldo. They are said to have made a list of names of players who diangga deserve trafficked to the Bernabeu. In the list there is the name of Chelsea's winger, Eden Hazard. He is even called to be in the first order of players desired by Madrid. Then there are also players from Serie A and Bundesliga. The player is Inter Milan bomber Mauro Icardi and Bayern Munich bomber Robert Lewandowski.

blu.gif

do not forget to click upvote if friends like this article

I am @agun and good luck