PELURU ISRAEL TEWASKAN SEORANG REMAJA GAZA & PULUHAN LUKA DALAM DUA HARI

in #news6 years ago

IMG-20181004-WA0011.jpg


Spirit of Aqsa- Gaza | Kementrian Kesehatan Palestina merilis bahwa telah syahid seorang remaja Palestina pada Rabu kemaren (03/10), akibat tembakan Penjajah Israel di Jalur Gaza Utara.

Seperti dikutip pada Laman Anadolu Agency, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa remaja Palestina yang syahid adalah Ahmed Samir Abu Hubi (15 Tahun), Ahmed Syahid tertembak di bagian kepala. Selain itu, setidaknya ada 15 warga Palestina terluka setelah terkena gas air mata.

Pada hari sebelumnya, selasa (02/10) di Aksi Damai Perbatasan Gaza, setidaknya tujuh warga Palestina terluka akibat serangan tembak tentara Israel. Empat dari mereka terluka di bagian timur kamp Jabalia, sementra tiga lainnya terluka di Gaza Timur.

Warga Palestina melakukan Aksi Damai sejak 30 Maret yang menuntuk hak para pengungsi Palestina yang ada di Gaza untuk kembali ke tanah yang dijajah, diduduki dan dirampas Zionis Israel, hingga merdeka dari penjajah Israel.

Para warga Palestina juga tersebut menuntut diakhirinya blokade Gaza, oleh Israel dan sekutunya yang telah mencekik selama 11 tahun.

bit.ly/KabarAqsa8

💗 CARE ? SHARE!

Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa


image_search_1538228893550.jpg
Source



image_search_1537461672237-1.jpg


Sort:  

@azroel, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!