Pembacokan seorang remaja wanita yang dibacok oleh kekasihnya sendiri

in #news6 years ago

Asalammualakum wr.wb.

Sedikit pemberitauan saya kepada anda semua terkait berita yang lagi firal di aceh ,yaitu di Bireuen ,dalam kasus pembacokan pacarnya sendiri.

https://ipfs.busy.org/ipfs/QmdsCBe7FjHZkgJTP2ai6msB6K7BVN1y1e34oGGTeWLmHM

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, Selasa (29/5/2018) menjelaskan bahwa Firda Maisura binti Tarmizi (19) warga Cot Buket, Peusangan, yang di temukan bersimbah darah di Bendungan Pante Lhong II, Gampong Beunyot, Juli pada malam seni sekitar pukul 21.30 WIB (28/5/2018) ternyata dibacok oleh pacarnya yang bernama Aulia.sekaligus pacarnya sendiri.

Pelaku ditangkap kala menjenguk korban di RS Bireuen Medical Center, Km 1 Kecamatan Juli. Aulia memacok korban di bagian wajah karena cemburu dan sakit hati kepada korban tersebut,bersebab ia menduga Firda selingkuh dengan pria lain.

Menurut keterangan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, pelaku ditangkap oleh polisi di rumah sakit BMC, ketika ikut menjenguk Firda yang sedang sekarat. Awalnya pelaku sempat mengelak dan pura pura tidak tau apa apa tentang hal tersebut, akan tetapi setelah dilakukan serangkai pendalaman dan penilitian, akhirnya ia mengaku sebagai pelaku pembacokan tersebut karena merasa sakit hati dan di hianati.

https://ipfs.busy.org/ipfs/QmYbY9zewdZjQBxRcs6tVc4g6PWfeLuUYD6oKRubcYhEn5

https://ipfs.busy.org/ipfs/QmSBouC1R6fqXxbCzY6qhSjXS1RvsfWveNGwqk8NEJ1Y5k

“Aulia diamankan dan dilakukan introgasi, pada saat awal diintrogasi Aulia tidak mengakui melakukan penganiayaan terhadap korban. Setelah diajukan sejumlah bukti, ia akhirnya tidak bisa mengelak lagu. kata Kapolres Bireuen.

Awal terbitnya pengakuan Aulia setelah polisi menemukan sepeda motor Honda Beat terparkir di depan sekolah MAN Peusangan. Diduga sepmor yang digunakan korban sebelum kejadian, yang mana pada sepmor tersebut ditemukan bercak darah.

Selanjutnya tim identifikasi mengambil sidik jari yang terdapat di motor dan melakukan perbandingan dengan sidik jari Aulia. Mendapatkan bukti terbaru, polisi menginterogasi ulang Aulia. Pada saat diintrogasi, di belakang daun telinga sebelah kanan dan jari tangan serta baju koko yang dipakainya ditemukan bercak darah.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah orangtua Aulia dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa sebilah parang bergagang kayu yang terdapat bercak darah. Sarung warna hitam motif garis putih yang terdapat bercak darah, jaket switer berwarna merah yang terdapat bercak darah

Polisi juga menemukan celana kain panjang warna abu-abu yang terdapat bercak darah, handuk warna biru putih, lipstik merek Moca ditemukan di samping rumah, serta HP android merk Vivo yang terdapat bercak darah yang diduga milik korban.

Setelah barang bukti tersebut ditemukan, Aulia mengakui bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban di halaman rumah pelaku.Kemudian setelah menganiaya korban dengan menggunakan parang, korban dibawa menggunakan sepmor Honda Beat milik korban ke Dusun Mane Desa Beunyot, Juli,Bireuen. Aulia meninggalkan korban dalam keadaan terluka di sana.

Kapolres juga menjelaskan, sebelum dibacok
Pelaku menghubungi korban dan menyuruh untuk datang ke rumah. Tiba di sana korban pun dibacok di bagian wajah.

“Korban dibacok di rumah tersangka dan kemudian dibawa ke Bendungan di Gampong Beunyot. Motifnya pelaku sakit hati karena korban diduga selingkuh,” imbuh Kapolres Bireuen...

Dan alahamdulillah korbannya selamat namun dalam peristiwa tersemua dia mengalami cacat seumur hidup.

https://ipfs.busy.org/ipfs/QmVXgW68bgnsTcCxnafphhS36FbrXTxB2M4HpcPt5kFTCb

Pesan saya kepada anda semua ,jangan lah anda sekali kali menyakiti perasaan pasangan anda ,sayangi pasangan anda dan buat dia bahagi dan jangan buat dia sakit hati kepada anda ,karna kita tidak tau kedepanyan kayak mana .

Mungkin hanya ini saja himbahuan dari saya ,dan anda bisa mengambil pengalaman dari hal tersebut .

Regards @hamdani01

https://ipfs.busy.org/ipfs/Qmd25CyHFscY2jh3gvL41zZ7SiKUWrTgL97SqHqFUz9WRM


#ENGLIS Asalammualakum wr.wb.

A little of my concern to you all related to the news fired in aceh, that is in Bireuen, in the case of his own boyfriend's strike.

https://ipfs.busy.org/ipfs/QmdsCBe7FjHZkgJTP2ai6msB6K7BVN1y1e34oGGTeWLmHM

Bireuen Police Chief Adjunct Senior Commissioner Riza Yulianto explained on Tuesday (29/5/2018) that Firda Maisura bint Tarmizi (19) of Cot Buket, Peusangan, found bloody in Pante Lhong II Dam, Gampong Beunyot, July at the night of art around 21.30 WIB (28/5/2018) was hacked by her boyfriend named Aulia.sekaligus his own girlfriend.

The perpetrator was arrested when visiting the victim at RS Bireuen Medical Center, Km 1 District July. Aulia slashed the victim on the face because of jealousy and heartache to the victim, because he suspected Firda affair with another man.

According to police chief Bireuen AKBP Riza Yulianto, the perpetrators were arrested by the police at BMC hospital, while joining the dying Firda. Initially the perp ...