Asyik, HP Sony Xperia RAM 4GB Ini Sudah Semakin Murah!

in #news6 years ago

Sony, perusahaan elektronika yang juga berkecimpung di industri smartphone ini memang dikenal sering menghadirkan perangkat keren dengan kualitas jempolan. Selain itu, smartphone buatan Sony ini juga dikenal memiliki kamera berkualitas dengan gambar yang sangat menawan.
image
Selain itu, Sony juga telah mengerahkan berbagai perangkat smartphonenya ke berbagai segmen pasar, baik segmen bawah maupun segmen menengah ke atas. Di antara sekian banyak perangkat yang telah beredar, salah satu yang cukup banyak diperhatikan adalah Sony Xperia XZs.

Smartphone tergelincir pada 2017 dan ini saja dilengkapi dengan segudang pesona mempesona. Xperia XZs memiliki konfigurasi duet depan dan belakang dengan masing-masing resolusi 19 MP dan 13 MP yang merupakan salah satu keunggulan utama smartphone ini.
image
Masuk ke dapur pacu, Xperia XZs telah dipersenjatai prosesor quad core Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB + 64GB ROM dan didukung sistem pengolahan grafis Adreno 530. Sedangkan untuk sistem operasi Android yang telah menjalankan OS versi 7.1 Nougat. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE pada kedua SIM Card-nya.

Beralih ke panel, smartphone ini menghadirkan layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang mampu memberikan gambar yang jernih dan jernih. Apalagi sistem navigasi Xperia XZs juga cukup lengkap dengan tersedianya A-GPS, GLONASS dan BDS. Tidak boleh dilewatkan, konektivitas tipe konektor USB C-1.0 reversibel dan kapasitas baterai 2.900 mAh yang didukung oleh fitur pengisian cepat juga tertanam di dalamnya.
image
Sedangkan untuk harga, smartphone yang sudah memiliki sertifikat IP68 juga mengalami penurunan yang signifikan. Xperia XZs kini bisa didapat dengan harga sekitar Rp 5,1 juta / unit. Dengan harga yang semakin murah, tentunya smartphone ini juga menjadi lebih atraktif bagi penggemarnya.