Musyawah Besar (Mubes) ke-III Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

in #news6 years ago

Hai sahabat steemian, kali ini saya ingin berbagi satu kegiatan yang baru-baru ini dilaksanakan oleh HIMASA (Himpunan Mawasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) Universitas Malikussaleh.

Senin, 23 April 2018 HIMASA mengadakan Mubes (Musyawarah Besar) yang ke III, acara Mubes ini wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa PBSI Universitas Malikussaleh, dengan tema REGENERASI KEPEMIMPINAN MENUJU HIMASA YANG GEMILANG yang bertempat di gedung FKIP lantai 3.

Acara mubes kali ini berjalan lancar, walaupun ada sedikit perdebatan dan perbedaan persepsi diantara sesama tapi, kami bisa saling bertukar pendapat dan mencari jalan keluar untuk setiap masalah yang kami hadapi. Ya memang itulah tujuan kami melaksakan musyawarah. Tetapi, kami memiliki satu tujuan inti ketika melaksanakan Mubes yaitu menggantikan kepengurusan HIMASA yang lama menjadi baru dengan tujuan sama-sama memajukan HIMASA ke depan menjadi lebih baik.

Akhirya hasil yang kami tunggu-tunggu pun terwujud di depan mata.
Saya mengucapkan selamat kepada #Jamaluddin dan #Ifuti-Warnisah yang terpilih sebagai Ketua dan wakil HIMASA periode 2018-2019. Semoga kita sama-sama dapat bahu-membahu memajukan HIMASA ke depan nantinya, sesuai dengan tema kita di atas tadi.

Untuk kawan saya @safrianaaa walaupun tidak terpilih menjadi ketua, setidaknya kita sudah berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk HIMASA.

Selalu sukses kedepan.
SALAM HIMASA

Sort:  

Semoga mendapatkan kepengurusan yang aktif dalam memajukan Himasa untuk masa yang akan datang.

Salam untuk Pak Syahriandi.

terimaksih @ampondel

Salamnya insyaallah ya😁😁

Mari bahu membahu leting 2016 menciptakan puncak kejayaan yg dikenang sepanjang masa..

yupppsss
munira setuju.