Perusahaan Ini Gelar Lotere Berhadiah Bitcoin Rp 267 Miliar

in #news6 years ago

image

Perusahaan irlandia Lottoland mengadakan lotere berhadiah utama yg sangat fantasis yaitu bitcoin senilai Rp 267 milyar. Hal ini dilakukan untuk menarik partisipan massa.
Meski hal ini baru pertama dilakukan perusaan ini sanagt yakin akan banyak orang yg ikut. Mereka sengaja melakukan hal ini untuk memanfaat kan tren mata uang digital yg saat ini sangat menarik minat diseluruh dunia.
Bagi Anda yang berminat, bisa mencoba peruntungan dengan membeli kupon Lottoland terlebih dahulu. Pengundian akan dilakukan harian pada pukul 20.30 malam hari dari Senin hingga Sabtu.
Pemenang yang bisa meraih undian utama akan dihadapkan pada pilihan yakni menerima hadiah dalam bentuk mata uang normal atau dikirim sebagai bitcoin. Lottoland yang kini sudah memiliki 300 orang pegawai merupakan perusahaan sukses dengan pendapatan tahunan mencapai US$ 355 juta.

Bitcoin adalah fenomena di seluruh dunia, dan Lottoland memberi pelanggan kami kesempatan untuk terlibat dalam liga besar," kata manajer perusahaan Lottoland Irlandia, Graham Ross.

Bagi yg berminat silahkan aja silakan beli kupon nya.. Siapa tau beruntung

Berita ini Dilansir dari bitcoinnews.com.

Sekian sekilas news dari saya
Jgn lupa upvote n follow ya.. Salam steemit

Sort:  

Hallo, hai @rapibordir! Kami sudah upvote dan resteem ke 2369 follower yaa..

Mantap jiwa brother. Salam steemian aceh csat Indonesia @elfahlevi