Gareth Southgate mengatakan Inggris telah tampil sebaik siapa pun di Piala Dunia sejauh ini

in #news6 years ago

Inggris bermain Panama pada hari Minggu di Nizhny Novgorod


Gareth Southgate memenangkan pertandingan pertamanya sebagai manajer di turnamen besar ketika Inggris mengalahkan Tunisia pekan lalu

Gareth Southgate mengatakan kinerja Inggris saat melawan Tunisia di pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka sama bagusnya dengan apa pun yang dihasilkan tim lain di turnamen sejauh ini.

Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 berkat gol kemenangan waktu dari Harry Kane, sementara beberapa tim yang diperkirakan memenangkan turnamen telah berjuang.

Argentina menghadapi eliminasi setelah hanya menang satu poin dari dua pertandingan mereka dan Jerman kalah dalam pertandingan pembukaan mereka.


Dua gol Harry Kane melawan Tunisia adalah yang pertama di turnamen besar
Tetapi meskipun margin sempit Inggris menang atas Tunisia, manajer sangat senang dengan apa yang dilihatnya dari pihaknya.

"Saya pikir setiap tim akan ingin meningkatkan tetapi kami mencapai tingkat yang sebanding dengan apa pun yang pernah saya lihat," kata Southgate.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan, senang dengan mentalitas para pemain dan untuk menjaga kesabaran mereka.

"Untuk memenangkan pertandingan dengan cara yang kami lakukan pada akhirnya sangat menyenangkan. Penting bagi mereka bahwa mereka mendapat permainan di bawah ikat pinggang mereka, bahwa mereka bermain dengan baik, bahwa mereka mengalami bagaimana rasanya menang dengan Inggris di turnamen besar .


Panama kehilangan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 3-0 melawan Belgia akhir pekan lalu

"Ini adalah ingatan yang akan tetap bersama semua orang. Sekarang kita harus membangun itu."

Pertandingan Inggris berikutnya adalah melawan Panama di Nizhny Novgorod pada hari Minggu, di mana kemenangan semuanya akan tetapi menutup tempat di babak 16 besar.