Tindakan kripto sedang berlangsung: Ini mungkin hanya masalah waktu sebelum bank Anda memblokir Anda untuk membeli crypto

in #news6 years ago (edited)

Tindakan kripto sedang berlangsung: Ini mungkin hanya masalah waktu sebelum bank Anda memblokir Anda untuk membeli crypto


Bitcoin-prison hhhhh.jpg


India melarang cryptocurrency Kami melihatnya dari Google, Facebook, dan banyak bank. Sekarang jelas bahwa kelompok-kelompok perusahaan tertentu adalah untuk melarang, memblokir, menyensor, Bitcoin dan cryptocurrency. Pembelian kartu debit dari bank-bank tertentu sekarang sedang diblokir di Amerika Serikat dan di tempat lain. Iklan dilarang di media sosial. Dan baru-baru ini India secara resmi melarang penjualan crypto untuk fiat yang secara efektif menggunakan sirkuit pendek cryptocurrency di negara tersebut.

Apakah upaya untuk melarang cryptocurrency sia-sia? Sementara larangan lengkap mungkin sia-sia apa yang menjadikannya teknologi dari arus utama apa pun. Jika tujuannya adalah untuk menekan adopsi arus utama maka memblokir, melarang, menyensor, adalah sarana untuk melakukan ini. Mungkin orang-orang tertentu di perusahaan tertentu melihat Bitcoin dan cryptocurrency sebagai tidak bermoral yang mirip dengan apa yang diungkapkan Bill Gates. Mungkin juga orang-orang berkuasa tertentu di pemerintahan melihat semua orang yang memiliki cryptocurrency sebagai pemecah pajak, pencucian uang, kriminal, dll., Karena orang-orang dalam posisi pemerintah ini pada dasarnya curiga terhadap warganya. Apa pun penyebabnya, intinya adalah bahwa tindakan keras yang saya prediksi beberapa bulan yang lalu sekarang sedang berlangsung dan global.

Sekitar 4 bulan yang lalu (sebelum penurunan harga terjadi di crypto) saya memprediksi di blog saya:

"Tindakan pemerintah melawan crypto akan dimulai di AS".
Di blog itu saya membuat kutipan ini:

Saya memprediksi ini akan terjadi. Kami melihat crypto dilarang di China, di Rusia, di banyak negara lain. Sekarang bahwa Bitcoin lebih dari $ 11.000 kita akan melihat crypto dilarang di Amerika Serikat. Mereka tidak akan segera melarangnya tetapi akan membuatnya sangat memberatkan untuk menggunakannya (meningkatkan pajak, kompleksitas yang disengaja, dll.) Bahwa tidak ada yang bisa melakukan apa saja dengan crypto selain membeli dan menahan. Tindakannya akan sangat parah sehingga saya berharap akan ada orang-orang yang akan menerima hukuman seumur hidup karena tidak mengungkapkan kepemilikan mereka terhadap crypto kepada pemerintah. Kita bahkan dapat melihat agen polisi khusus yang dibuat khusus untuk mempercepat tindakan keras.

Inilah yang saya prediksi akan terjadi dan saya mempertahankan prediksi ini. Meskipun saya optimis tentang keseluruhan kripto, saya pikir karena adopsi arus besar ini untuk sementara tidak tercapai. Selain prediksi saat ini berdasarkan iklim politik global, saya sekarang siap untuk membuat prediksi baru.

Saya memprediksi akan ada pembagian besar dalam komunitas crypto di antara mereka yang berusaha mematuhi regulator dan mereka yang menolak. Mereka yang berencana mematuhi akan dipaksa untuk mendukung strategi yang berbeda, mata uang kripto yang berbeda, dan mengambil pendekatan yang kurang konfrontatif. Mereka yang berencana untuk menolak harus mendukung resistensi mata uang kripto dan mengambil pendekatan tingkat yang lebih aktivis. Menurut saya, adopsi arus utama membutuhkan kepatuhan. Selain itu, mereka yang ingin mempertahankan manfaat yang mereka peroleh dari crypto akan diminta untuk mematuhi satu atau lain cara. Mereka yang suka crypto tetapi tidak peduli jika Bitcoin menjatuhkan harga bahkan $ 1, akan bebas dari ketakutan akan kerugian besar yang terkait dengan ketidakpatuhan.

Menurut pendapat saya komunitas crypto sekarang menghadapi pilihan. Pilihannya adalah antara kompromi dengan regulator, entitas pemerintah, perusahaan besar, di mana solusi untuk ko-eksistensi ditemukan, atau konfrontasi tanpa kompromi di mana secara teknis para aktivis hanya menolak untuk mengakui kerugian kepada regulator, entitas pemerintah, dan perusahaan besar. Pilihan yang dibuat oleh komunitas akan tercermin dalam harga yang saya curigai sampai taraf tertentu dimanipulasi di banyak tingkatan, apakah Anda yakin orang-orang memonetisasi untuk membayar pajak di IRS, atau Anda yakin bank memblokir pembelian untuk menjaga harga turun, atau Anda percaya Pasar berjangka membantu mendorong harga jatuh, ada kemungkinan harga dapat dimanipulasi.

sumber

Sort:  

WARNING - The message you received from @masjuan is a CONFIRMED SCAM!
DO NOT FOLLOW any instruction and DO NOT CLICK on any link in the comment!
For more information, read this post: https://steemit.com/steemit/@arcange/phishing-site-reported-upperwhale
Please consider to upvote this warning if you find my work to protect you and the platform valuable. Your support is welcome!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by teukumuhas from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @teukumuhas! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!