Mengharap Hive Bisa Membantu Ekonomi Saya

in #ocd4 years ago

IMG_20191115_123234.jpg

Selamat sore sahabat hive semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat dan semoga hive bisa menambah pundi ekonomi kita tentunya dengan kerja keras, tanpa kerja mana mungkin mendapatkan hasil yang luar biasa.

IMG_20191115_123232.jpg

Dengan hadirnya plafond hive ini saya sangat berharap bisa untuk tambahan ekonomi saya sehari-hari,saya sebagai pengangguran sangat bersyukur ada plafond seperti ini, dulu steemit tetapi steemit pun meredup ditengah jalan, saya beralih ke weku plafond weku pun tak ada perkembangan sehingga saya bermain diyoutube, diyoutube pun sangat rumit kita harus mempunyai subscribe 1000 dan menit nonton 4000 menit, waduh berat juga sehingga saya tak berhasil diyoutube.

IMG_20191115_123224.jpg

Sehingga hadir hive langsung saya bergabung ingin mengadu nasib disini mungkin di hivelah saya akan berhasil, semoga saja amiiiiiin....

Inilah posting saya dihive sore ini semoga sahabat yang menyukai nya

@berkat

Sort:  

Anda pejuang sejati. Jangan pernah berhenti untuk berusaha.

Terima kasih pak @dsatria memang droeneuh sebagai motivator long