You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pemberitahuan dan Penjelasan Mengenai Proyek OCDB bid bot

in #ocd6 years ago

Great post!

Setelah masuk https://thegoodwhales.io bagaimana kelanjutan cara cari tahu apakah nama kita sudah masuk whitelist atau belum?

Jika belum masuk nama kita disana apakah kita perlu seaeorang untuk merekomendasikan nama kita ?

Sort:  

setelah masuk website nya coba mas klik ctrl+f terus coba ketik username nya mas.

Kalau belum masuk, saat ini ada 2 cara mas, teman mas bisa merekomendasikan lewat post https://steemit.com/ocd/@acidyo/ocdb-whitelist-recommendations

Cara yang kedua lewat kurasi, Jadi postingan berbahasa inggrisnya mas pernah dikurasi atau akan mau dikurasi oleh team kurasi ocd.

Kalau dulu karena ada kurasi konten bahasa Indonesia, jadi ada steemian yang sudah masuk whitelistnya. Mungking peraturan selanjutnya berubah, saya juga masih menuggu keputusan dari pemilik proyek 😀

Kalau mas sering menulis menggunakan bahasa inggris, coba menggunakan tag #ocd-resteem

Mba @macchiata saya cek ke whitelist eror. Hehehe... Kalau di postingan @acidyo saya komentar mengajukan nama @ziapase bisa mba? Atau harus yang sudah whitelist?

Posted using Partiko Android

Saya barusan cek, mbaknya belum masuk hehe

Boleh mba, nanti direview sama steemian yang lain :D satu komen satu nama hehe

Hehehe... Pantas eror ternyata ga masuk ya.

Berarti saya dapat mengajukan satu orang saja ya. Baiklah, saya ingin mencobanya. Terimakasih mba,

Posted using Partiko Android

sip sip :))

Thanks @macchiata atas responnya, dan thanks juga buat @ristianti atas supportnya

Saya awal2 dulu sering pakai tag #ocd dan #ocd-resteem. Apakah bisa saya minta tolong untuk cek nama akun saya @khaimi masuk whitelist or tidak ? Makasih @macchiata.

Posted using Partiko Android

Sudah saya cek mas @khaimi. Belum masuk whitelist :))

Terimakasih @macchiata. Untuk bisa masuk gimana ya ?

Posted using Partiko Android

Kalau belum masuk, saat ini ada 2 cara mas, teman mas bisa merekomendasikan lewat post https://steemit.com/ocd/@acidyo/ocdb-whitelist-recommendations
Cara yang kedua lewat kurasi, Jadi postingan berbahasa inggrisnya mas pernah dikurasi atau akan mau dikurasi oleh team kurasi ocd.