PERKENALAN DIRI

in #ocd2 years ago

Hai perkenalkan nama saya zuhrul mubaraq, saya ingin pemain baru di media ini. Saya tau media ini dari seorang kawan saya dengan nama akun @abunibong, teman saya biasanya dia bermain di media #hive.



Hai sobatku.
Perkenalkan nama saya zuhrul mubaraq, saya tinggal diujung titik nol kilometer tepatnya di aceh. Atau biasanya mereka menyebut provinsi ku dengan sebutan serambi makkah. Saya hanya menyelesaikan sekolah di bangku SMA Negeri 1 Tanah Luas. Umurku masih muda hanya sekitaran 22 tahun.



HOBI
Ohya ngomong - ngomong tentang hobi, hobi saya tidak banyak dan tidak meresahkan hobi saya sangatlah mudah atau gampang yaitu mengendari motor hahaha. Becanda, hobi saya hanya jalan - jalan. Biasanya saya suka touring ke berbagai tempat. Seperti kota takengon, bireun dan juga banda aceh.