Membezuk / Mengunjungi Warga #ophumanangels

in #ophumanangels6 years ago

image

Salam sahabat steemians semua.....
Hari ini saya kembali menjenguk warga yang sakit di rumahnya. Saya bersama staff menuju salah satu rumah warga kurang mampu serta lagi sakit.

image

Beliau adalah saudara kita semua yang lagi musibah dan saya berkesempatan untuk membezuknya. Semoga Ibu yang lagi sakit bisa di bawa kerumah sakit untuk penanganan lwbih lanjut oleh dokter.

image

Kita berdoa semoga warga yang sakit diberi kesehatan kembali oleh Allah...
Aamiiin...

Salam saya @alfarlaky

Sort:  

i just follow and upvote to your post ,, so kindly follow me back and upvote at given link ,, then i will upvote to your five more posts

https://steemit.com/dtube/@explorator/hot-naked-girls-sexy-nude-teens-free-babe-pics

wow. Nice photograph.

If possible !!!!!
Please upvote my post.

Luar biasa sekali tgk...@alfarlaky
Vote comment and follow saya juga ya