Pemandangan di pantai yang indah

in #pantai6 years ago

image
Hi steemian all in my post this time I post a photograph of a very beautiful beach scene I photographed it when my family and I went on the road to the beach I really like the scenery on the beach because of the cool air and the sound of beautiful waves especially if we sit in saung beachside perfect for relaxing with family hope you guys like with my post this time thanks
Hai steemian semua di post saya kali ini saya memposting sebuah foto pemandangan pantai yang sangat indah saya memotretnya pada waktu saya dan keluarga pergi bejalan jalan ke pantai saya sangat menyukai pemandangan di pantai karena udara yang sejuk dan suara ombak yang indah apalagi kalau kita duduk di saung dipinggir pantai cocok sekali untuk bersantai bersama keluarga semoga kalian suka dengan post saya kali ini terimakasih

Sort:  

Hai @giesta, apa kabar? Menarik ini artikelnya dan telah kami upvote dan resteem ke 4970 follower yah..

Very nice your post,,
I like it,,

photo pemandangan yang sangat indah

the scenery is very beautiful I like to see the scenery

pantai mana ini mba??