Tulisan saya pertama di Aplikasi Partiko dengan gambar utama @lenatramper

in #partiko6 years ago (edited)

Ini adalah tulisan pertama saya memposting lewat aplikasi @partiko. Salah saty aplikasi yang didesain seperti @esteem. Saya tertarik untuk mencoba menulis melalui aplikasi @partiko. karena menurut informasi yang saya dapat, setiap postingan akan mendapat upvote otomatis. Maka saya mencobanya untuk menulis tulisan di @partiko.

Saya mencoba salah satu gambar dengan layar utama @lenatramper yang baru saja saya resteem postingannya. Saya berharap dengan hadirnya aplikasi ini bisa mendongkrak popularitas steemit dan menunjang kreatifitas dalam mengkampanyekan @promo-steem.

Semoga steemit semakin dikenal dan semakin sukses di dunia Maya. Salam saya @khairulhalim untuk aplikasi @partiko

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/khairulhalim-tulisan-saya-pertama-di-aplikasi-partiko-dengan-gambar-utama-lenatramper-1527879675158.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Bereh, dek lena get that akai...

Item bantu vote. Jadi ta pujoe jih sigoe goe..😁