Apa keuntungan dari pesta dan pesta terbaik apa yang pernah saya jalani?

in #party6 years ago

Halo, semua teman steemit saya, bagaimana kabarmu? Saya baik-baik saja hari ini. Saya adalah Wasim Khan Sujon. Saya seorang Bangladesh tapi saya tinggal di Korea Selatan. Hari ini, saya ingin menjelaskan menurut saya apa keuntungan dari pesta?

Saya memiliki kesempatan untuk menghadiri banyak pesta dalam hidup saya. Banyak di antaranya adalah pesta pernikahan. Lebih lanjut lagi adalah hari jadi atau wisuda. Ada beberapa keuntungan dari pesta. Yang terpenting di antara mereka adalah memiliki makanan enak.

Di pesta, makanan disajikan dengan berbagai jenis makanan yang sangat lezat. Selain itu, kita bisa bertemu banyak orang dan menikmati beragam program.

Di sisi lain, ada juga beberapa kelemahan. Beberapa saat, minuman dan obat-obatan digunakan dalam pesta yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Biasanya, saya suka menghadiri pesta perkawinan atau hari lahir. Sangat menyenangkan dengan jenis ini. akomodasi. Pesta terbaik yang pernah saya hadiri adalah sepupu saya, pernikahan s. Hal ini terjadi pada tahun lalu. Banyak kerabat dan teman menghadiri pesta pernikahan.

Jika Anda suka blog saya silahkan upvote, ikuti saya dan resteem:
@alyanazirah

Sort:  

jak bak blon lon si goe2..

Insya Allah Meunye Na Wate long Jak 😊. Bantu vote dan resteem 🙏

Hello excellent blog if you want to support a Venezuelan do not hesitate to vote for my last postkingtaunt.gif

https://steemit.com/technology/@jesusj1/puede-la-tecnologia-blockchain-sobrevivir-sin-criptomonedas-jesusj1

Mangat jak bak pesta karena untuk perbaikan gizi dengan berbagai menu hidangan.