Theme Twenty Fifteen Cocok untuk Google AdSense

in #pengetahuan5 years ago (edited)


Theme Twenty Fifteen Cocok untuk AdSense. Untuk pengguna wordpress, pastinya tidak asing dengan tema twenty fifteen. Tema yang satu ini walaupun sudah terbilang lama tetapi menurut saya memberi kesan yang berbeda. Saat ini pun artikehidupan.com juga menggunakan tema Twenty fifteen.


Theme twenty fifteen merupakan tema standar wordpress yang dikeluarkan sejak tahun 2015, namun masih tetap bagus digunakan walaupun sekarang sudah tahun 2019. Twenty fifteen terakhir diperbarui tanggal 21 February 2019, Dan telah diunduh 300.000+


Theme Twenty Fifteen Cocok untuk Google AdSense 2


Twenty fifteen mobile friendly


Walaupun tampilan tema Twenty fifteen nampak sederhana, namun tema ini merupakan tema yang mobile friendly, sudah saya uji hasilnya sangat bagus. Tidak ada kendala pada tampilan mobile

Merubah warna Twenty fifteen


Seperti pada tema umumnya, Twenty fifteen juga ada menu untuk merubah warna pada theme. Pokoknya Ndak kalah dengan tema yang lain. Kalau penasaran anda bisa mencobanya

Twenty fifteen tidak ada kolom pencarian.

Pada awalnya saya mengalami kebingungan karena pada tampilan tidak ada menu atau bar pencarian. Cara mengatasi jika tidak ada menu pencarian Silahkan masuk di menu widget, setelah itu drag search ke widget. Dan dipastikan menu atau kolom pencarian akan muncul disitus anda

Twenty fifteen cocok untuk Google AdSense.

Untuk situs anda yang selalu ditolak oleh Google AdSense, ada baiknya jika anda mencoba tema yang satu ini, tidak menutup kemungkinan situs anda akan disetujui oleh Google AdSense. Berdasarkan dari pengalaman pribadi, dulu saya sering ganti tema, namun tidak ada yang disetujui oleh Google AdSense, semenjak saya menggunakan tema Twenty fifteen situs saya langsung disetujui untuk menampilkan iklan Google AdSense


Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasan, jika ada kesalahan kata atau penulisan kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika ada pertanyaan atau ingin diskusi silahkan sampaikan dikolom komentar. Terimakasih sudah membaca..
Posting ini saya tulis pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/theme-twenty-fifteen-cocok-untuk-google-adsense/