tutorial PicsArt dalam editan photo

in #penjelasan6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians, saya harap kalian dalam keadaan baik baik saja.

Dalam keadaan yang berbahagia ini izinkan saya untuk memposting sebuah cerita dalam tutorial, saya sangat berharap dukungan dari sahabat steemians, karena saya hanyalah orang biasa yang butuh dukungan agar saya lebih semangat dalam memposting cerita maupun tutorial.

Saya akan menjelaskan tentang tutorial PicsArt.
Langsung saja ya.
PicsArt adalah sebuah aplikasi yang bisa mengedit foto dengan mengubah ngubah bentuk, secara logika PicsArt memang sangat berkualitas untuk mengedit sebuah foto.

Saya akan memperlihatkan beberapa foto dalam editan PicsArt yang telah saya simpan di Galerry.

Pertama saya akan memperlihatkan menu utama dalam PicsArt, dan saya telah memasukkan langsung ke menu utama agar para sahabat steemians cepat bisa.
image

Nah sekarang kita langsung pilih gambar yang mau kita edit. Disini saya telah menyimpan sedikit gambar editan saya, dan saya langsung pilih salah satu gambar yang mau di edit.
image

Saya sudah pilih salah satu gambar.
image

Dan saya langsung masuk kedalam menu editan, menu editan terlihat banyak sedikit, karena semua memiliki sistemnya masing masing. Dalam mengedit jangan asal asalan karena editannya bisa gagal total.
image
image
image

Ini adalah hasil editan saya dalam PicsArt dan menu menu yang ada didalamnya.
image
image

Hanya ini yang dapat saya jelaskan dalam sebuah postingan, saya sangat berterima kasih kepada seluruh sahabat steemians dan perusahaan esteem, semoga dalam keadaan selalu sukses.