perkenalkan Nama Saya Ahmad Fauzi

in #perkenalan7 years ago (edited)

 

Assalamualaikum wr.wb. Selamat malam gan, 

Saya ingin memperkenalkan diri, nama Lengkap saya Ahmad Fauzi, umur saya masih 22 Tahun, Saya berasal dari aceh, indonesia. Ayah Saya Pensiunan TNI, dan sekarang sedang mengembangkan hobinya menjadi bisnis, yaitu bisnis batu akik, jadi teman-teman yang juga pecinta batu akik bisa hubungi saya. Sementara itu, ibu saya merupakan penggerak gerakan makan sayur di kompleks PKK. Saya adalah anak tunggal, dulu sempat memiliki adik, namun meninggal karena sakit diare saat berumur 3 bulan. 

Hobi saya adalah design interior dan juga web design, ya Saya memiliki hobi yang sama dengan Ibu. Selain  itu, saya juga suka mengoleksi barang-barang bekas untuk dijadikan barang baru yang lebih berguna. Di lingkungan kompleks perumahan, Saya dan teman-teman sering berkumpul di rumah untuk mengolah barang-barang yang kami kumpulkan, hasilnya kami jual dan uangnya kami sumbangkan ke panti asuhan di daerah kompleks terdekat.

Bisa berkarya itu menyenangkan, karna bisa menghasikan sesuatu yang berguna. Seperti mengolah barang-barang bekas hingga menjadi uang. Sebenarnya semua itu sangatlah mudah, asalkan ada niat dan usaha semuanya pasti lancar. contohnya saat kita masih duduk dibangku sekolah, untuk mendapatkan nilai yang bagus dan prestasi yang banyak kita harus belajar dengan giat, agar semua itu tercapai. NEVER QUIET

Sekian dulu