Perkenalan diri

in #perkenalan6 years ago

Hai! Sahabat steemit semua. Saya adalah pendatang baru di steemit alias new comer. Salam kenal untuk smuanya!!! Nama saya Yusra Agniy. Lahir Drien Puntong 21 Oktober 1990.Saya tinggal di desa Reuba Drien Puntong kec. Meurah Mulia kab. Aceh Utara prov. Aceh Indonesia. Lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Syiah Kuala. image Saya tertarik gabung dengan steemit setelah saya berbicara dan membahas tentang steemit dengan rekan-rekan baru saya ditempat kerja baru saya. Disitulah awal mulanya saya sangat tertarik bergabung dengan steemit karena manfaatnya bukan hanya melatih kreatifitas dan keahlian fotogarfi saja tetapi juga melatih kita dalam menulis dan menilai suatu objek serta menambah pengetahuan kita dengan banyak membaca dan melihat hal-hal yang unik dan menarik dari semua sudut dunia.

Sort:  
Loading...

selamat bergabung ya

Iya... terimakasih.... jangan lupa di vote... sama2 vote kita

Hello @yusraagniy.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda bergabung.. diupvote yaa.. :-3

Ahlan wa sahlan fi steemit yusra agni..
Semoga bisa istiqamah menulis disini ya..