dari aku menjadi kita

in #photo6 years ago

apa kabar temen-temen... aku harap kalian sehat dan selalu dalam keadaan bahagia..amin
dulu pertama kali menginjakkan kaki di bangku kuliah, tak seorang pun yang saya kenali. berjalan sendiri, makan sendiri, kemana-mana sendiri. heyyy boleh kenalan seorang wanita memanggilku. aku berkata , aku kah yang anda panggil ? yaaa tentu mengapa kamu sendiri. di situ aku dan dia saling memperkenalkan diri dan akrap, beruntung ternyata aku dan dia berada di satu kelas yang sama. di kelas hanya dia yang menjadi teman bicara ku. setelah selesai jam kuliah pertama ia mengajak ku berkumpul dengan empat temannya,, heyyy kemarilah ia, aku beranjak dari duduk ku dan bergabung. ia langsung saja memperkenalkan ku dengan teman-temannya , jam istirahat mereka juga mengajak ku untuk bergabung. padahal dalam hati aku masih merasa minder. setiap hari bersama-sama, tak terasa aku juga tidak aja rasa canggung lagi dan kata-kata yang keluar juga sudah berubah,,, heyyy teman-teman kemana kita hari ini ?? yang dulunya aku memanggil dengan kata aku dan kalian, sekarang berubah menjadi kita. kata-kata kita berubah lagi menjadi kami dan kami berubah menjadi saudara ku... dan sekarang tanpa mereka aku merasa ada yang tertinggal. inilah yang di namakan dengan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak jodoh, tak jodoh ya tidak apa-apa..hehehehehhhehehe IMG-20180112-WA0045.jpg
IMG-20180112-WA0053.jpgwaduk jeulikat.jpg karena sahabat adalah orang yang selalu ada saat kita susah dan senang @intanmutiya @ameliaherawati @erawatitnb@ fitrahboangmanalu @hasanah....thanks to every day.........you all the best everything. :):):)