Mainan Keren dan Gagah

in #photocontests6 years ago (edited)

Hy Steemit


Detail Photocontests

Category#vehiclephotography
CameraSamsung A7 2017
LensOriginal Phone
LocationPasar Kr. geukuh, Aceh Utara

Setiap orang tua selalu berkeinginan dapat membahagiakan anaknya, dalam hal memberikan kebahagiaan untuk putri ku tercinta, saya mencari mainan seauai dengan keinginannya, dengan harapan dia bahagia dan selalu menjadi anak yang patuh dan berbakti pada orang tuanya, saat di toko mainan saya melihat motor trail mainan yang tersusun rapi, kemudian saya mengambil satu foto untuk saya abadikan dan saya ikut sertakan pada @photocontest dengan tema #vehiclephotography yang disponsori oleh @juliank, semoga teman-teman suka dan dapat membelinya untuk sibuah hati tercinta.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-05T22:59:45
Account Level: 1
Total XP: 268.35/200.00
Total Photos: 44
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank