Kisah Hidup

in #photografi6 years ago

image
Perjalanan hidup tidak semua orang bisa sukses dan bahagia...seperti aku yg mengharapkan bahagia hidup bersama suami dan anak anaku kandas sudah...perceraian pun tdk dapat dihindari akhirnya bercerai tp setelah bercerai dia menghilang entah kemana tanpa perduli dengan anak yg harusnya masih tanggung jawab nya dia tinggalkan begitu saja...aku sendiri pun bingung harus mencari uang dengan cara apa semua pekerjaan sudah ku coba dari cuci gosok...buruh pabrik tidak juga bisa memenuhi kebutuhan sehari hari...sering anak anaku menahan lapar karena aku belum jg mendapatkan uang bahkan sekolah pun mereka sering tidak aku kasih uang jajan...pada akhirnya aku putuskan ikut ojek online...Alhamdulillah mulai ada perubahan walaupun sedikit...aku fokus mencari rezeky agar anak anaku bisa lulus SMA...semua kujalani dengan sabar dan yg lebih aku syukuri aku di berikan anak anak yg sabar dan penurut walau masih sering kekurangan...aku hanya bisa berdoa semoga ada perubahan untuk kedepannya dan aku berharap semoga yg aku alami ini tidak terjadi kepada anak anaku...amin...gambar ini diambil dengan kamera siomi red not4 pada hari Senin tgl 22 bulan Januari 2018 pada pukul 20.30 yang berlokasi di pegi pegi kebon jeruk

Sort:  

banyak belajar & komunikasi bu biar sukses di steemit

Mbakyu yang cakep, cuma sekedar saran nanti kalau posting lagi, tagnya ditambah life, karena postingannya menyangkut cerita kehidupan dan juga tambahkan tag Indonesia biar lebih kelihatan di steemit postingannya

Ya...trmksh saranya

Usahakan nyimak di saat sharring, dan apa yang di sampaikan itu harus benar benar di pelajari...agar mudah untuk memahami meskipun sedikit kejanggalan itu tak masalah...yang penting adalah semangat belajar...👌✌✌✌
salam sucses

Congratulations @niariyanti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Salut dgn perjuangan hidup mbak @niariyanti

Interesting
I will follow you to see your future posts!

Congratulations @niariyanti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!