Lemon Fotografi Hari ini

in #photography5 years ago

Halo semuanya penggunaan steemit Rasanya sudah lama tidak membagikan postingan di steemit untuk itu saya ingin menyapa pengguna steemit apa kabar kalian semuanya semoga kalian sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

Tadi saya sempat memotret buah lemon menggunakan smartphone milik saya yaitu oppo f7 gambar ini sudah saya bagikan sebaliknya tapi tidak apalah untuk membagikannya sekali lagi hehe.

Akan sangat disayangkan banyak pengguna steemit yang sudah nonaktifkan karena harga steem tidak seindah dulu sekarang cuma Rp;2000 harga yang sangat rendah apalagi banyak postingan yang bagus tidak mendapatkan upvote

Hanya sekian yang dapat saya tulis lebih dan kurang saya minta maaf dan Terimakasih telah membaca blog sederhana ini saya sangat menghargai suara positif anda.