"Bunga jambu air"

in #photography6 years ago

"selamat pagi sahabat steemits"
apa kabar semuanya ? apa kalian baik baik saja ? mudah - mudahan saja kalian baik baik aja. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa fotografi bunga jambu air yang sedang mekar dan saya ingin memberi sedikit penjelasan tentang bunga jambu air atau jambu air .
Jambu air sangat mudah untuk kita temui di kalangan masyarakat indonesia karena tanaman jambu air berasal dari indonesia lalu menyebar ke malaysia dan pulau pulau di samudera pasifik, tanaman jambu air atau water Apple mempunyai sifat yang adatif terhadap lingkungan beriklim tropis, tumbuhan baik di dataran yang tidak lebih dari 1000 meter di bawah permukaan laut.
image
Bunga jambu air adalah bunga majemuk, bentuknya seperti karang ,terletak di ketiak daun dan kelopak bunya berbentuk corong. Warna bunga hijau kekuningan, benang sari nya berukuran kurang lebih 3,5 cm , berwarna putih dan terdapat lebih dari 20 benang sari . Ukuran putiknya lebih kurang 5 cm dan bewarna hijau pucat,
image
Demikian penjelasan singkat dari saya
Photography saya ambil di halaman rumah saya menggunakan smartphone samsung galaxy A3 , semoga sahabat steemits menyukai postingan saya .