You are viewing a single comment's thread from:

RE: two garden butterfly videos and galleries from aceh (Bilingual)

in #photography6 years ago

haloo @alfan ingin mengikuti Kontes @xpilar yang ke 10
Terima kasih untuk @xpilar dan @ sultan-aceh yang telah menyelenggarakan kontes ini lagi, semoga kalian berdua terus sukses dalam kontes ini atau dengan hal lain.
Saya mengikuti # xpilarcontest, dalam kontes ini saya akan menjawab gambar nomor 1
gambar
Dan saya akan mengirimkan link di bawah ini
https://steemit.com/photography/@sultan-aceh/two-garden-butterfly-videos-and-galleries-from-aceh-bilingual
Saya telah meninggalkan komentar di posting @ sultan-aceh, saya telah reestem, upvote posting dia dan Anda
Inilah kontes terbaik @xpilar dan @ sultan-aceh terimakasih telah menggagas kontes ini, mudah-mudahan saya bisa mendapatkan salah satu posisi kemenangannya: D
from @alfan13

Sort:  

Hi @alfan13
welcome to New #xpilarcontest "bit of image 10"

You did well.
your choice picture number no. 1

hopefully be a winner

Regards @xpilar and @sultan-aceh