Buah tomat

in #photography5 years ago

image


Hai sahabat Steemians
Dimanapun anda berada apakabar pada malam ini saya harap anda semua selalu dalam keadaan yang baik tanpa kekurangan suatu hal apapun

Pada kesempatan kali ini Saya ingin berbagi atau menunjukan tentang foto buah tomat dan sedikit saya menceritakan tentang buah tomat tersebut.


image


Buah tomat merupakan salah satu buah sebagai bahan alat dapur yang biasanya di gunakan oleh ibu-ibu rumah tangga sebagai bumbu masakan.


image


Inilah yang dapat saya bagikan kepada sahabat Steemians semua saya harap anda menyukai postingan saya pada malam ini.
Pantau terus blog saya semoga hari hari anda selalu menyenangkan.
Terimakasih:

by alial

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq