NASI KOTAK MAULID (KHANDURI MAULOD)

in #photography5 years ago

Dear Steemians
Apa kabar anda dimalam ini dimanapun anda berada saya ingin menunjukkan atau berbagi beberapa lembar foto untuk anda semua dan Sadikit saya ingin membahas tentang foto tersebut di bawah ini.


image


Setiap menyambut bulan maulid para masyarakat selalu menyediakan berbagai makanan untuk para anggota zikir dan masyarakat di sekitar desa.

Ini salah satu contoh dari makanan yang di sediakan oleh masyarakat di setempat


image


Makanan nasi kotak ini banyak memiliki variasi berbeda di antaranya ada ayam panggang,tahu goreng,sambal,gado gado,pecal,udang bakar,kerupuk dan lain sebagainya.


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan kepada sahabat Steemians semuanya saya harap anda menyukai postingan saya malam ini terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq