You are viewing a single comment's thread from:

RE: Photography - Bunga mawar putih yang memiliki simbol kesucian / White rose which has a symbol of purity

in #photography7 years ago

Foto yang bagus dan terlihat profesional dari cara pengambilan gambarnya 👍👍
Sedikit tambahan dari saya, postingan ini akan terlihat lebih sempurna bila brother @fahmidamti menambahkan lagi informasi tentang bunga mawar putih, agar yang membaca mendapatkan tambahan wawasan tentang tumbuh-tumbuhan.
Jadi selain menampilkan foto yang berkualitas, saudara @fahmidamti juga memberikan edukasi kepada para pembaca.

Mari kita terus berkarya bersama dan memberikan yang terbaik untuk semua.
Saleum Rakan KSI.

Sort:  

Itulah kelemahan saya teman, saya tidak pandai dalam menulis, sehingga saya tidak bisa bercerita bagaimana cara berbagi cerita menarik agar para pembaca menyukainya. Namun akan saya berusaha semampu saya.
Terimakasih sudah mengingatkan saya dan memberikan sedikit kritikan agar saya dapat belajar dari kesalahan..
Mari kita berkarya untuk kita semua juga teman, salam komunitas steemit Indonesia @alvapurba17