Keindahan bunga Dahlia ungu di siang hari

in #photography2 years ago

img_20220108_102225.jpg

Hi semuanya apa kabar kalian semua,tentu baik-baik saja,semoga dimana pun kalian berada dalam lindungan-Nya,semoga juga dalam menjalankan aktivitas lancar tidak ada pengendalian apa pun,amin...

Keindahan bunga Dahlia ungu
Bunga dahlia adalah bunga yang sangat indah dan cantik,bunga Dahlia juga mempunyai aroma yang khas,wangi dan sangat harum,bunga Dahlia sangat indah dan cantik kalau di lihat tersentuh hati,bunga dahlia ada juga bermacam-macam warna,tetapi saya sangat suka dengan warna ungu.

Bunga Dahlia ungu sangat saya suka,oleh demikian bunga Dahlia ungu saya tanam di halaman rumah saya dan saya rawat dengan baik selalu saya menyiram nya,supaya selalu terlihat subur,bunga pun tidak terlihat layu,bunga Dahlia juga banyak orang-orang yang menyukainya karena bunga Dahlia sangat cantik dan indah.

img_20220108_101753.jpg

img_20220108_101738.jpg

img_20220108_101649.jpg