Fotografi Pada Tumbuhan Daun Kumis Kucing

in #photography5 years ago (edited)

image


Hari ini saya akan membagikan foto-foto saya, pada setiap tangkai bunga daun kumis kucing. Bunga ini tumbuh subur di halaman rumah nenek saya. Nenek saya sengaja menanamnya sebagai obat dari beberapa jenis penyakit.

image


image

Saya mengambil foto ini saat sore hari, dengan cuaca sedikit mendung. Seperti biasa saya menggunakan fitur HDR untuk ketajaman dan kefokusan foto. Dan dengan sedikit filter.

Mungkin foto ini belum ada apa-apanya, di banding foto-foto indah para fotografer lainnya. Tapi saya akan terus berusaha menjadi yang lebih baik.

Terima kasih sudah sudi kiranya berkunjung ke blog saya, nantikan juga postingan-postingan saya berikutnya.

@aninditameysha

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq