bunga yang sangat indah dan mekar

in #photography6 years ago (edited)

image
hai teman steemit semua
nah malam ini aku tampa sengaja kluar ke halaman rumah dan lihat bunga yang begitu mekar dan indah warnanya, aku tidak tinggal diam langsung aku mengambil gambar bunga itu dan memposting di steemit bagaimana menurut teman steemit cantik benar bukan.
image
dan tidak hanya itu bunga ini mampu hidup mandiri meski kadang jarang di rawat,
seperti perawatan bunga-bunga lain pada umummnya,
image
oa teman steemit itu saja postingan aku malam ini mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit terimakasih wassalam

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 2.32% upvote!
I was summoned by @ayulustinaesteem. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

mohon bimbingan dan arahan nya ya, saya masih baru