Petani labu dan petani steemit

in #photography6 years ago (edited)

Apa kabar semuanya kamu para steemians malam ini..???

Menikmati dolar adalah sebuah hal yang mengesankan, dan ini akan menjadi sebuah tantangan baru untuk bisa kita dapatkan, steemit merupakan salah satu media sosial yang berbasis blockchain yang menghasilkan dolar melalui steem, kali ini saya mencoba membuat postingan berikutnya untuk mendapatkan dolar, postingan saya kali ini adalah labu air yang saya buat pembibitan sendiri, kenapa saya harus membuat seperti ini, karena saya hobi akan tanaman.

Inilah bibit yang saya buat sendiri dengan kandungan zat tanah yang mendukung untuk labu air.
image

Labu yang merupakan bagian dari tanaman muda yang menghasilkan panen secara tak terduga, harga pasar labu air pada saat ini satu buah sekitar Rp 4000 - 5000, dengan alasan inilah saya menanam labu dan membuat pembibitan sendiri.

image
Bila anda mau memesan labu maka anda bisa menghubungi saya pada postingan ini melalui komentar, anda mau menjadi petani tanaman muda, maka nikmatilah berbagai bibit tanaman muda pada saya,
image
Ikuti langkah saya berikutnya untuk mendalami tentang tanaman muda, dan mari kita jadikan steemit dan petani sebagai lahan pendapatan ekonomi kita wahai steemians.