Introduce My Self

in #photography6 years ago (edited)

image

Saya firma Ledi. Anak pertama dari 2 bersaudara,
Aktifitas saya disebuah perusahaan consultan perencanaan, sebagai administrasi survey.
Saya seorang mahasiswa pendidikan agama di falultas tarbiyah universitas muhammadiyah aceh, sangat berbeda dengan dunia kerja saya.
Bagi saya menjalai hidup itu simple,dengan ilmu saya dapat menjalani pekerjaan apa saja, yang penting itu halal.

Dengan pendidikan saya di jurusan agama, bagi saya itu sangat baik untuk saya, agar hidup saya lebih ter arah di dalam budang pekerjaan apa saja.

Selain itu saya juga sangat hoby di dalam pendidikan seni,yaa!!! itu lah hoby saya dengan segala kreatifitas, dan motifasi karya imaginatif saya, tak heran saya sering melihat dan memperhatikan apa yang terjadi di sekitar saya.

Sebagai laki laki yang lahir di langsa 19 juli 1987 yang berzodiak cancer, saya juga lebih akrab bersama teman teman dan begitu terasa bahagia.. Walau saya termat sudah menyembunyikan sebuah masalah yang terjadi pada saya.. Namun saya bersyukur saya diberikan jiwa yang optimis, dan itulah alasan saya selalu percaya bahwa saya mampu menyelasaikan apapun yang menjadi masalah atau tujuan saya..

Sort:  


Welcome to Steemit @csart0787e!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Buen Post, me alegra poder compartir contigo

Selamat bergabung di steemit semoga sukses dengan karya-karya terbaik nya

Terima kasih

Hey , and welcome to steemit , i’m a nowbie too