MAKRO PHTOGRFI ULAT BULU SEPERTI BULU TUPAI

in #photography6 years ago (edited)

Halo sahabat steemian kembali lagi di blog saya yang sederhana ini,siang ini saya akan posting gambar ulat bulu yang cantik,fotografi makro.

image
image
image

Ulat yang sangat indah dan cantik bulunya,ulat ini memiliki banyak sekali jenisnya.kali ini saya menemukan ulat dengan motif seperti bulu tupai di punggungnya yng berwarna coklat cerah.

image


ulat ini sangat mudah di temukan pada daun mangga,mereka juga banyak terlihat ketika sore hari,bagusnya lagi ulat ini seperti tidak kabur ketika saya dekati, ini membuat saya mudah mengambil foto ulat ini dari berbagai posisi.

image
image
image
image
image

Itulah dia beberapa foto macro photography dari saya siang ini.sahabat steemian semoga kalian menyukai karya saya ini,terus melangkah untuk mencapai yang ingin anda capai,

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,upvote dan komentar jika teman menyukainya,

Follow Me @damaiaceh

Sort:  

Ulat yang sangat berbisa.

Posted using Partiko Android

Betoi sahabat....

Menyo tupeh meuasap