PHOTOGRAFI LALAT BETINA DAN JANTAN

in #photography6 years ago (edited)

selamat sore teman steemian semua,semoga selalu sehat dan bahagia dimanapun Anda berada.Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa foto lalat betina dan jantan lagi bercinta.Semoga sahabat menyukainya,

image


hewan-hewan ini juga seperti kita manusia,mereka juga membutuhkan hubungan seksual,mereka juga ingin menghasilkan keturunan karena mereka tidak ingin punah,
Setelah saya membaca tentang kehidupan binatang di hutan,saya juga berpikir,terkadang mereka hidup hanya untuk menjadi makanan hewan lain, jika mereka tidak memiliki banyak keturunan maka mereka akan punah,tidak ada lagi generasi selanjutnya.

image

Dan saya juga percaya bahwa foto-foto yang saya bagikan di aplikasi steemit ini belum dibingungkan dengan foto oleh fotografer berpengalaman lainnya. Saya harus belajar dalam hal bagaimana cara mengambil foto target yang tepat.

image
image
image
image
 
Untuk mengambil foto ini,saya masih mengandalkan smartphone vivo y-53 Note 7 dan masih setia memakai lensa makro,walaupun gak bagus,
Seperti yang saya katakan sebelumnya,untuk penilaian foto yang saya serahkan kepada Anda semua sebagai juri,saya harap gambar yang saya tunjukkan pada sahabat steemian semua yang ku cintai.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,upvote dan komentar jika teman-teman menyukainya,

Follow Me @damaiaceh