Photografi Ulat Bulu Yang Indah Bulunya

in #photography6 years ago (edited)

Halo teman-teman steemian semua,saya kembali lagi di blog saya sederhana ini,malam ini saya akan memposting beberapa foto ulat makro,
Serangga ulat bulu terkenal dengan bulu-bulunya yang berbentuk runcing dan berlepasan dengan bulu dari ulat ini akan menggakibatkan rasa gatal-gatal yang sangat perih dan seperti terbakar.

image


Ulat bulu yang saya foto ini salah satu,bentuk dan warnanya sangat indah sekali bulunya sangat runcing, bulu inilah yang sangat ditakutkan oleh predatornya dan juga kita yang ingin menyentuhnya.

image


Ulat bulu ini adalah pemakan tumbuhan, mereka merupakan hama bagi para petani, tetapi ada juga ulat yang memakan serangga namun saya belum menemukan ulat tersebut.Ulat ini saya perkenalkan di rumah saya.Ulat bulu sangat mudah ditemui di kebun-kebun karena disitulah sumber makanan mereka,

image
image
image
image
image

Itulah dia ulat bulu yang berhasil saya foto dengan menggunakan,kamera menggunakan vivo y-53,2laser plus kamera makro.inilah teman-teman steemians semua dan foto saya ini.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya,upvote dan komentar jika teman menyukainya

Follow Me @damaiaceh..🐋
Wassalam

Sort:  

Angle foto pengambilannya juga bagus disamping memang objeknya yang cantik namun membahayakan kalau kita terkena bulu-bulunya yang teramat halus. Memberi pembatas antara paragraphnya bagus lho.