**TEKAD yang Kuat utk berhasil**

in #photography6 years ago

image
[Sumber] Google
Hai sahabat steemians...
Awali semua aktivitas dengan Bismillahirahmanirrahiiim, dan semoga semua yang kita lakukan hari ini senantiasa dimudahkan prosesnya dan bermanfaat bagi kemashalatan orang banyak. Aamiin
Gambar diatas saya ambil dari google, memang jika diperhatikan gambar itu sangatlah sederhana, dikombinasikan oleh warna warna yang cerah nan lembut.warna hijau, hijau muda, ungu dan merah yang saling mengisi dan mengurat keeksotisan alam dan keseimbangan ekosistem di bumi. Di dalam gambar itu kita lihat ada kuncup bunga, semut merah, dan daun tempat semut berpijak... So simple Picture...
Namun, bagi saya gambar itu menganalogikan suatu hal yang menarik,antara tekad, perbuatan, proses,sasaran tujuan, hasil, dan kepuasaan.

seekor semut merah yang terobsesi untuk mendapatkan madu dari sekuntum kuncup bunga yang akan mekar, semut merah itu berjuang untuk mendapatkan madu dengan menaiki daun yang digunakan sebagai tempat berpijak demi untuk mendapatkan keinginan nya, MADU YANG MANIS dan segar

Bagi saya pribadi, saya dapat mengambil pelajaran berharga dari gambar itu, bahwa jika kita menginginkan sesuatu, maka awali dengat niat yang tulus, kesungguhan yang kuat, usaha yang maksimal, Insya Allah pasti didapatkan. Namun setiap keinginan tentu ada yang berhasil dan ada yang tidak, jangan pernah berputus asa, coba lagi, lagi, dan lagi krn kegagalan pada hakikatnya adalah keberhasilan yang tertunda..
Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi untuk diri saya sendiri secara pribadi, memecut diri saya ketika dilanda kegalauan tingkat tinggi... Haha
Salam
@dienisla___