Bunga di pinggir jalan yang sangat indah

in #photography5 years ago

Selamat malam teman-teman pecinta eSteem?

Selamat beristirahat pada malam yang indah ini. Pada malam ini kita Jumpa lagi bersama saya @edy90, dimana saya ingin membuat postingan tentang bunga di pinggir jalan yang sangat indah.

image

Pada saat saya pergi kesebuah tempat dimana orang jualan bunga, pada saat perjalanan kami menuju tempat orang jualan bunga, saya melihat bunga yang indah yang ada di pinggir jalan. Warna bunga tersebut adalah putih kebiruan.

image

Saya tidak mau melewatkan kesempatan yang indah ini, saya berhenti sejenak dan memotret bunga yang indah ini, karena saya kalau saya lewatkan kesempatan yang indah ini untuk memotret bunga yang indah ini.

image

Saya sangat heran dengan bunga yang tumbuh di tepi jalan ini, karena bunga ini terlihat sangat indah dan sangat menakjubkan bagi saya. Keindahan sangat memukau dan membuat orang-orang akan menyukai dengan keindahannya.

Salam @edy90

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq