Lhok Seudu Pantai Bermata Dua

in #photography7 years ago (edited)

Jika kita tinggal di daerah pesisir, pantai adalah salah satu pilihan untuk rehat sejenak dikala sore hari ataupun di akhir pekan. Ketika pikiran sudah lelah berpikir, jenuh, dan tanpa arah. Seeh tanpa arah ini bukan puisi bung. Lhok seudu bisa jadi pilihan.

Sebenarnya saya buka seorang penulis dan tidak bisa menulis, tetapi karena saya mengangap apabila foto tanpa caption bagaikan rokok tanpa asap, jadi saya terpaksa menulis walau tidak jelas seperti tulisan ini.

Ini saya bagikan beberapa foto yang saya dapat ketika saya berlabuh disana:

Lhok Seudu Aceh Besar

DSC_1468.jpg

DSC_1492.jpg

DSC_1403.jpg

DSC_1383.jpg

DSC_1461.jpg

DSC_1452.jpg

DSC_1434.jpg

DSC_1466.jpg

DSC_1487.jpg

Hanya Untuk Berbagi

Sort:  

Nice post ! Follow me.

Thank You - @munzil

ok follback beh :D @munzil

Ntaffff... Jgn lupa singgah ke sebelah

I also have some articles to visit. Here's one of them https://steemit.com/steemit/@rawohnanggroe/nutmeg-the-blessed-tree-of-the-east

Ketika pantai berpadu dengan gunung, lengkap sudah,leumak lheuh @fajri